Prediksi Bola , Menyajikan Prediksi Skor Pertandingan Sepak bola Jitu Akurat Malam hari ini, serta Jadwal Siaran Bola di TV setiap harinya terupdate



Pemain Bola Persebaya Pulang Kampung





Berita Bola Terbaik - Pemain Persebaya Surabaya saat ini memilih pulang kampung setelah mendapat jatah liiburnya.

Salah satu dari mereka adalah Rishadi Fauzi, pemain yang berposisi sebagai striker tersebut memilih pulang ke kampung halamannya di daerah Ciputat untuk memulai ibadah puasa bersama keluarga.

"Kalau saya sih biasanya menghabiskan waktu lebih buat keluarga, terus kumpul sama teman-teman," ucap Rishadi kepada bola.net, Rabu 24 Mei 2017.

Hal sama juga dilakukan oleh Yogi Novrian, mantan pemain PS TNI itu pulang ke kabupaten palembang. Ia juga ingin menghabiskan waktu libur besama keluarganya disana.

"Tapi saya juga ingin menyembuhkan cedera pada kaki" ucap pemain yang juga berstatus sebagai prajurit TNI tersebut.

Ahmad Rosyidin selaku asisten pelatih persebaya meminta pemainnya untuk tetap menjaga kondisi meski libur latihan. Sebab jika tidak bisa menjaga kondisi maka khawatir kondisi akan drop.

Jatah libur mereka terhitung mulai hari ini sampai 29 Mei 2017 mendatang.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bola Indonesia dengan judul Pemain Bola Persebaya Pulang Kampung . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://theartofintimacy.blogspot.com/2017/05/pemain-bola-persebaya-pulang-kampung.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Foto Iqbal Coboy Junior -